TRANS TV Official
TRANS TV Official
TRANS TV Official

TRANS TV is a television channel operated by PT. Televisi Transformasi Indonesia under TRANSMEDIA which is one of the biggest media company based in Jakarta, Indonesia. Launched in 2001,Trans TV became popular and therefore transformed into a trendsetter channel in Indonesia's media industry. Trans TV broadcasts its own in-house production for almost 80% from its schedule and never fail to give satisfaction to the top segment audiences. The wide range of programs broadcasted such as entertainment, music, comedy, tele-movie, talk show, talent show, infotainment, travel \u0026 living, cooking show and lifestyle, now largely have been transformed into iconic programs
www.transtv.co.id

Komentar
  1. I YOU YOU

    I YOU YOU14 jam yang lalu

    Aku suka sulis dari jaman masih ingusan, makanya pas nisa sangean booming biasa aja gak terlalu suka.

  2. Mustar Effendi

    Mustar Effendi14 jam yang lalu

    Haru banget sp gk tega nonton nya, mantap banget ekting nya ๐Ÿ‘

  3. Aranka ceisya

    Aranka ceisya14 jam yang lalu

    Ppppppp

  4. HA Abrar

    HA Abrar14 jam yang lalu

    Pinkan perlu diistirahatkan๐Ÿ™๐Ÿ™kasihan dia

  5. Miftahul Utami

    Miftahul Utami14 jam yang lalu

    Celine cantik yah ๐Ÿ’•

  6. cla ra

    cla ra14 jam yang lalu

    Amin...... Alhamdulilah semoga Allah mengabul doa Evelin,Rulyabii.

  7. Fendy Putra Official

    Fendy Putra Official14 jam yang lalu

    suami nya juga gila anak tiri sendiri di nikahinn, anak nya mao aja emak nya aja hidup nya susah sama dia sekarang anaknya nikah ama bapa tiri makin melarat lah , bukan cari cowok yg beneran

  8. Indah Ibrahim

    Indah Ibrahim14 jam yang lalu

    Harmonis sllu ya sehat keluarganya ,bwt athar jadi anak soleh ya

  9. tio teguh

    tio teguh14 jam yang lalu

    Ayah Gk punya Akhlak

  10. kim Sauyen

    kim Sauyen14 jam yang lalu

    njijik i sutii .. nak q tak pecatt jdi anku

  11. ahmad subandi

    ahmad subandi14 jam yang lalu

    Lagu favorite saya waktu kecil ini, setiap ada maulid nabi pasti di mesjid puter lagu ini, sediu euy

  12. Balzz Channel

    Balzz Channel14 jam yang lalu

    Kasian sama tyson. Hidup mati karir itu udah ada yang mengatur. Kalo alasan nya cari duit g masuk akal.itu aja sih sedikit sharing ya..l

  13. Fendy Putra Official

    Fendy Putra Official14 jam yang lalu

    anaonya juga kegatelan udh 4x hamil bapanya gada semua , udh miskin bukan mikir malah mao di ewong sana sini udh miskin gada harga dirinya ,

  14. rose andini

    rose andini14 jam yang lalu

    DARI IG KESINI WOILAH

  15. Candra Umi

    Candra Umi14 jam yang lalu

    Makasih udah ngundang bang irwan di amyar pagi 2 bang semangat terus mantap

  16. feisol maulana

    feisol maulana14 jam yang lalu

    Mama gigi ๐Ÿ‘

  17. Syalsa Nur Saputri

    Syalsa Nur Saputri14 jam yang lalu

    Komentar ke 7 hadirโค๏ธ๐Ÿ˜ญ

  18. Nur LaeLa

    Nur LaeLa14 jam yang lalu

    Buat istri2 jangan takut sama pelakor... kalo emang kita punya kelebihan yang gaa di miliki wanita lain.. tidak akan suami berpaling.. Inti nya percaya diri sebagai istri... Yang takut sama pelakor itu karena istri kurang percaya diri.. Semakin di kekang semakin lepas..

  19. Jamhuri Maulana

    Jamhuri Maulana14 jam yang lalu

    KATAKAN PUTUN sllu memberi Sensasi yg mengesankan, tegas dan lugas

  20. Nilam Thata

    Nilam Thata14 jam yang lalu

    yaallah gusti buk gimana rasa nya pasti nangis batin q yg melihat cerita ini aja nangis ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  21. lily land

    lily land14 jam yang lalu

    dulu sering maen sinetron tp gk terlalu terkenal skrang ada masalah rumah tangga baru orang notice dia

  22. Herliya Rahma

    Herliya Rahma14 jam yang lalu

    Anak yg rgois

  23. bunda Lala

    bunda Lala14 jam yang lalu

    Y sy jg anak k 2 sy promil pgn pny anak cewek sblm hb cebok pk air cuka d campur air alhamdullillah berhasil ,semoga cpt hamil y mba gigi d ks anak cewek pst syantik bgt ky mamah y

  24. si ziyad adly rahcman

    si ziyad adly rahcman14 jam yang lalu

    Kiano the tiger..diajarkan mandiri

  25. Mode on anak

    Mode on anak14 jam yang lalu

    Awet muda banget pak ginanjar

  26. rly alm

    rly alm14 jam yang lalu

    Dimas sama kak sinyo cocok seru

  27. Dian Sakira

    Dian Sakira14 jam yang lalu

    Nangis juga aku liat nya

  28. Harri yolandi

    Harri yolandi14 jam yang lalu

    Itu tdk boleh,haram hukum mya,anak dan ibu di nikahi sekaligus,harusnya ibu ini minta cerai aja

  29. it's My Dheyy

    it's My Dheyy14 jam yang lalu

    Heechul dimana btw gw kgn bgt galiat heechul brg memb suju

  30. Mendez Hokya Hokya

    Mendez Hokya Hokya14 jam yang lalu

    Cover lgu ini donk nyooo

  31. Desi Mulyasari

    Desi Mulyasari14 jam yang lalu

    hebat kak Nay.

  32. Ratna Widiawati

    Ratna Widiawati14 jam yang lalu

    Drama kemrwahan terus para artis youtober..sampai nggak punya privacy..kalo berpendapar di bilang julid kekayaan orang..tapi liat tv lama lama eneg ..tvri saja yang mendidik..ya allah...

  33. rly alm

    rly alm14 jam yang lalu

    BJJ DIMAS A

  34. Rico Rico Tampati

    Rico Rico Tampati14 jam yang lalu

    Kiano pintar bnged

  35. ita1302 ita

    ita1302 ita14 jam yang lalu

    Bukn kerana nk tutup.anaknya jugak tk berfikir ..kawin saja dgn org lain..anak dn ibu kongsi suami Bagaimane ye perasaan ibunya

  36. Tri Wahyu

    Tri Wahyu14 jam yang lalu

    Bismillah... Duh Gusti.. Knp pemerintah yg berkaitan tdk peduli.. Knp hrs gaji yg dipikirkan

  37. Jamhuri Maulana

    Jamhuri Maulana14 jam yang lalu

    Klo ada KOMO makin seru deh( saudi arabia sllu nonton guys)

  38. Reka Project

    Reka Project14 jam yang lalu

    Aku uda bosan liat stadion CAMNOU Tapi sayangnya hanya lewat layar kaca impianku semoga terwujud

  39. Aaron Casello

    Aaron Casello14 jam yang lalu

    iya

  40. Sittianna

    Sittianna14 jam yang lalu

    Gue suka bgt jaman raffi bella slalu trus upload raffi bella

  41. Fierny Bara

    Fierny Bara14 jam yang lalu

    Aa raffi lucu bgd๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  42. Pudji Hartati

    Pudji Hartati14 jam yang lalu

    Kiano pintar

  43. Bu Ida

    Bu Ida14 jam yang lalu

    Semoga bunda sll menyayangi anak anak nya๐Ÿ˜

  44. Desi Mulyasari

    Desi Mulyasari14 jam yang lalu

    Nay hebat. berani berbagi sendiri. PD juga. salah satu talent berbakat yg emang berbakat. semoga makin sukses Nay.

  45. Henry Sihombing

    Henry Sihombing14 jam yang lalu

    Sehat2 sllu ya ito melany horas horas

  46. Muhammad Reyhan

    Muhammad Reyhan14 jam yang lalu

    Nah gini kek film nya :v

  47. HeyLy Cea

    HeyLy Cea14 jam yang lalu

    Setelah didengar... Mel masalahmu itu kecil... Kamu hrs santai dan menikmati berkat TUHAN yg Dia berikan untukmu dan suamimu... โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  48. Astutirere Astuti

    Astutirere Astuti14 jam yang lalu

    Kok ga jadi tidur..? Belum ngantuk ya.. Kiano..

  49. Dewi Intan

    Dewi Intan14 jam yang lalu

    Siapa sih host jaket jeans? No attitude, mending irfan hakim

  50. eva au

    eva au14 jam yang lalu

    ya allah nggis gw liat lukman nggis

  51. Novita Wijaya

    Novita Wijaya14 jam yang lalu

    Gue kesini gara2 tiktok.... wkwkkw

  52. Misel Trk

    Misel Trk14 jam yang lalu

    Saya komen ke 6 xixixii

  53. Veri Set

    Veri Set14 jam yang lalu

    O

  54. Veri Set

    Veri Set14 jam yang lalu

    A

  55. Sri U Suryani

    Sri U Suryani14 jam yang lalu

    Apa yg merasukin mereka, bpk sm anak nikah

  56. Kefasya Joyhana

    Kefasya Joyhana14 jam yang lalu

    Telat 5 tahun yang lalu

  57. Katrinah Gunarsa

    Katrinah Gunarsa14 jam yang lalu

    Produksi terus ya Bun, gk mikir apa nanti anaknya gimana

  58. Nol Tiga

    Nol Tiga14 jam yang lalu

    hohe

  59. avisa official cannel Tv

    avisa official cannel Tv14 jam yang lalu

    ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ

  60. Budi Prastio

    Budi Prastio14 jam yang lalu

    Sekolah tinggi2 bikin acara kek gini Kalian itu bahas apa. Kalo hostnya para dewasa Sedihnya lagi bintang tamunya para remaja. Jadinya jaka sembung.

  61. Kim & Mom

    Kim & Mom14 jam yang lalu

    Ending nya kurang memuaskan ๐Ÿ˜Œ๐Ÿคง

  62. MJKRLS `

    MJKRLS `14 jam yang lalu

    Kenapa tv lokal selalu membicarakan hal goblok ?

  63. Desi Mulyasari

    Desi Mulyasari14 jam yang lalu

    sehatยฒ mbak Ros, semoga lancar sampai persalinan. sehat ibu dan anaknya.

  64. sarno toying

    sarno toying14 jam yang lalu

    Dr boyke yes

  65. Nia Rinawati

    Nia Rinawati14 jam yang lalu

    pas buka di tayangkan juga

  66. Nia Rinawati

    Nia Rinawati14 jam yang lalu

    boleh ne saat berbuka

  67. Suni Ningsih

    Suni Ningsih14 jam yang lalu

    Tips dijaukan dri pelakor kuncinya di laki lakinya itu sendri

  68. MARCO FF

    MARCO FF14 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  69. Arkananta Bhp

    Arkananta Bhp14 jam yang lalu

    2:28

  70. Daisy

    Daisy14 jam yang lalu

    Ziva cantip banget di pantai

  71. c n Ala

    c n Ala14 jam yang lalu

    Itu makax aku tdk suka makan beli sayur yg sdh masak lbh baik masak sndri syur drmh kita tau kebersihanx kl kyaq begini mirisss ajaa koq ada manusia menjual sampah utk dimakan gilaaaa itu manusia lbh baik jualan yg bersih kecil untungx tpi sehat bgi semua orng pahalax besar kl kyak begini ksih penyakit buat orng lain penjara seumur hidup bagi manusia sprti ini

  72. muhammad Aqmal

    muhammad Aqmal14 jam yang lalu

    Aminnnn

  73. Janurodin Jan

    Janurodin Jan14 jam yang lalu

    Cupu

  74. fajri asfar

    fajri asfar14 jam yang lalu

    Yang nonton 2021 mana jempolnya

  75. fajri asfar

    fajri asfar14 jam yang lalu

    Yang nonton 2021 mana jempolnya

  76. cvcvcvvsssaaatgfer

    cvcvcvvsssaaatgfer14 jam yang lalu

    kiano. idolaku. ilove you kiano. fardiansyah fans kiano. from. kalimantan. selatan. kota banjarmasin

  77. indah ye official

    indah ye official14 jam yang lalu

    hrsnya rambut istri 1 warna hitam

  78. fajri asfar

    fajri asfar14 jam yang lalu

    Yang nonton 2021 mana jempolnya

  79. Yasman Yasman

    Yasman Yasman14 jam yang lalu

    Tuh A raffi, dr boyke aja sayang sm klga A raffi, yg menegaskan bahwa hati2 dengan pelakor, moga mb gigi beneran hmil, aamiin

  80. DS. rus

    DS. rus14 jam yang lalu

    ketika otot punya otot