DEMI LAHIRNYA ADIK RAFATHAR, SEMUA PUN RAFFI LAKUKAN! | JANJI SUCI (4/4/21) P1

JANJI SUCI
===
TAYANG SETIAP SABTU - MINGGU PUKUL 14.00 WIB
===
PART 1: idport.info/award/video/bIV3qqt6ao29bK4
PART 2: idport.info/award/video/lp2arKKiYqfVj5A
PART 3: idport.info/award/video/gGyc2nN_i5mbpXg
PART 4: idport.info/award/video/ZXl6tqqBhpu8gJA
===
Kehebohan raffi dan gigi dalam menjalani kehidupan pernikahan.
Ditambah lagi keseruan bersama rafatar sang buah hati.
Semua terekam dari segala sisi mulai dari kemesraan hingga kejutan.
===
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - TRANSTV_CORP
FACEBOOK - TransTVMedia
INSTAGRAM - TRANSTV_CORP
#SantuySamaSaya #NontonJanjiSuciDiTransTV #JanjiSuci4April2021

Komentar

  1. Martini Malawi

    Martini Malawi2 jam yang lalu

    Semoga Gigi bener"hamil Rafatar punya adik cewek ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  2. Arnengsih Arlin

    Arnengsih Arlin5 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ semoga rafatar cepat punya Dede,, Amin

  3. Awi Nudin

    Awi Nudin7 jam yang lalu

    RAFI AHMAD 2021 GK ADA PROGRAM D tv

  4. Awi Nudin

    Awi Nudin7 jam yang lalu

    Rfi Ahmad sekarang gk pnyk program d tv y smua acara dia d bngkus y

  5. Meli Yani

    Meli Yani8 jam yang lalu

    Lucuuu bgt sih merry๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  6. Novi Safitri

    Novi Safitri8 jam yang lalu

    Semoga nagita cepet punya anak lagi aamiin

  7. Endang Endang

    Endang Endang8 jam yang lalu

    YA OM MERY PANTAS YG NGURUS RAFFI KARENA UDAH LAMA KERJA SAMA BOS RAFFI SEPERTI IBU SENDIRI MERY

  8. Refa Heros Lylia 79

    Refa Heros Lylia 798 jam yang lalu

    Best ok merry

  9. Ardeliyah Selta putri rahayu

    Ardeliyah Selta putri rahayu12 jam yang lalu

    Gk ngefans tp senang lht klrga raffi sm nagita...

  10. Noor salim

    Noor salim14 jam yang lalu

    Tiap pagi rajin minum 2sendok madu asli....terus setiap selesai berhubungan gigi nya jangan masuk toilet sebelum 1jam setelah 1jam baru masuk toilet dan di cuci...tapi AaRafi nya harus rajin

  11. Isyana Regita

    Isyana Regita14 jam yang lalu

    Bahagia terus ya rans

  12. M ukasyah Fathulhad

    M ukasyah Fathulhad17 jam yang lalu

    Ha.,.ha...ha...

  13. Susilawati SE

    Susilawati SE18 jam yang lalu

    Aa petbanyak doa nak, bukan sekedar grang grang tok mbak merry

  14. Faradila Maniku

    Faradila Maniku19 jam yang lalu

    Bahagia selalu keluarga rans

  15. noni elsiane

    noni elsiane19 jam yang lalu

    Merry bodyx semakin maco ๐Ÿ˜…

  16. I Gusti ayu Sadati nugraheni

    I Gusti ayu Sadati nugraheni19 jam yang lalu

    Raffi Ahmad,Mama Gigi sama,Rafathar disuruh hapus diipad gak kapok2 dasar gak punya otak ya.

  17. Siti Maymunah

    Siti Maymunah20 jam yang lalu

    Liat kalian BNR" ngakak sendiri dech.

  18. 21 jam yang lalu

    Mengganggu bener tulisan teks IDport sekarang setiap ada orang yang bicara!!

  19. Lenda Sompie

    Lenda Sompie21 jam yang lalu

    Bisa dibikin bumbu urap lbh nafsu makannya

  20. Uul Fajriyah

    Uul Fajriyah22 jam yang lalu

    Lucu ya aa rafi kalo udah serius..semoga lancar program hamil nya dan allah ijabah aminn..

  21. Cahaya Kehidupan

    Cahaya KehidupanHari Yang lalu

    Hhh koplak Tante gigi konsumsi kunyit campur madu itu resep dari Dr Zaidul Akbar Tante gigi mkn ny jgn sambil berdiri Di larang SM Rosululloh S,A.W๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  22. Dinna Arianty

    Dinna AriantyHari Yang lalu

    Ngakak sama 2 orng ini ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  23. INFO UPDATE YANG VIRAL

    INFO UPDATE YANG VIRALHari Yang lalu

    Awet ya pernikahanx..smoga sampe slamanya ya....

  24. Vivi Lam

    Vivi LamHari Yang lalu

    Royal Jelly u/kesuburan pria ๐Ÿ’ช๐Ÿป๐Ÿ’ช๐Ÿป๐Ÿ’ช๐ŸปTauge + sayur2an +๐Ÿฅš rebus dibuat pecel aja ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

  25. Fadil Jaidi Update

    Fadil Jaidi UpdateHari Yang lalu

    Insyaallah tahun ini kak Gigi Hamil dan Rafathar punya ade di tahun 2021,amiin

  26. ilman Hidayat

    ilman HidayatHari Yang lalu

    Si raffi masih ganjen aja, wa ama cewek cewek. Wa nya kebuka liat gigi langsung di matiin layarnya. Ciri ciri laki laki selingkuh itu hahahah nagita waspada ya

  27. my love ega909

    my love ega909Hari Yang lalu

    Tangkap tangkap kuci pintu hhhhhhhhh

  28. Meyvin Claudya Christina Dumatubun

    Meyvin Claudya Christina DumatubunHari Yang lalu

    Giliran yg enak" langsung laju aa rafi.. hrusnya bnyk mkan sayurnya.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  29. deasy jyn

    deasy jynHari Yang lalu

    MasyaAllah lucu bangett aa raffi sm mba gigi, sehat bahagia selalu yaaa aamiin

  30. Mobile Star

    Mobile StarHari Yang lalu

    Betul itu, mmg hrs bnyk mkn touge. Biar subur

  31. Rina Melia Sayang Hanif

    Rina Melia Sayang HanifHari Yang lalu

    Smoga mama gigi...cepat hamil y

  32. Info KBN

    Info KBNHari Yang lalu

    Benar kata Raffy jangan sok cantik cetusan ama gigi

  33. Divina Zhue

    Divina ZhueHari Yang lalu

    Cerewet bgt gigi pusing gue dgr tiap dia ngomong

  34. Reka sharul

    Reka sharulHari Yang lalu

    berserak bnget rumah raffi..dari kamar smpai ruang tv semuanya berserak...malas bnget nagita ya percuma ada asisten msak engak bisa rapi kamar pribadinya sndri

  35. Feby Riztya

    Feby RiztyaHari Yang lalu

    Suka bgt sm gigi,, tp serius bingung kok ngliat gigi kbiasaan makan berdiri yah,,

  36. Juliah Zahra

    Juliah ZahraHari Yang lalu

    Yg pnting pas lg bikin,22 nya lg sama2 rilexs dan sama2 lg pengin.d jamin langsung jd.

  37. Nayla Aprilia

    Nayla ApriliaHari Yang lalu

    Minum herbalife bosq rafi hax gak sampai 3 bulan dah bisa hamil tp mbak gigix jg harus minum ini pengalaman aq sih 10 thn br tinggal garis 2

  38. Ely Marlomaureen

    Ely MarlomaureenHari Yang lalu

    Dimas kmn y

  39. Endang Endang

    Endang EndangHari Yang lalu

    NAGITU AKUR SENENG LIATNYA AABOS SAMA IBU BOS SAYA PAVORIT NAGITA SLAVINA SEMOGA CEPET HAMIL YA AAMIIN

  40. Endang Endang

    Endang EndangHari Yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚Meri lucu

  41. Endang Endang

    Endang EndangHari Yang lalu

    ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  42. Endang Endang

    Endang EndangHari Yang lalu

    HARUS MAKAN TOGENYA IBU BOS SUPAYA BANYAK ANK BUKAN AABOSNYA IBU BOSNYA

  43. ๅฐๅฅงๆ˜‚ๅฏ่ƒฝๅฐผ็”ขๆฅญๅทฒๅบซๅญ˜

    ๅฐๅฅงๆ˜‚ๅฏ่ƒฝๅฐผ็”ขๆฅญๅทฒๅบซๅญ˜Hari Yang lalu

    Ga seru ah ga ada dimas

  44. Endang Endang

    Endang EndangHari Yang lalu

    YA SAYA DOAIN SEMOGA IBU BOS CEPET HAMIL BUAT ADE AA RAFATAR AAMIIN

  45. Endang Endang

    Endang EndangHari Yang lalu

    ITU AABOS PINGIN CEPET CEPET PUNYA ANAK KITA TIDUR BARENG TWRUS MAIN ITU SAMA SAMA KELUAR TAPI MASUK ITU KEDALAM RAHIM SIAIR LAKI LAKI ITU SAMA ISTRI SAYA MERASAKAN SAMA SAMA KELUAR ITU JADI ANAK ENGGA TIAP MALAM YA TERGANTUNG MAU๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  46. Endang Endang

    Endang EndangHari Yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  47. Ibrathar Toys

    Ibrathar ToysHari Yang lalu

    Amiinnnnn

  48. Chia Mayo

    Chia MayoHari Yang lalu

    Wkwkkw ngakak banget pas aa raffy blg ,, gaush diet2 aku hamilin gendut terus.... Aku aja yg udh hamil 2x gak gendut2 ini miris ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  49. Rishaz Atrila

    Rishaz AtrilaHari Yang lalu

    Angin puyuh bapaknya...telor puyuh...bahan anaknya.wkwkwkkw

  50. Nida April

    Nida AprilHari Yang lalu

    Ami qanita kok gk prnh kliatan ya?

  51. Ela Nur laila

    Ela Nur lailaHari Yang lalu

    Ngakak ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  52. Ganang Putra

    Ganang PutraHari Yang lalu

    16:08 ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  53. rahmat hidayat prayogi

    rahmat hidayat prayogiHari Yang lalu

    Banyak anak banyak rezeki

  54. Yan Jalali

    Yan JalaliHari Yang lalu

    Nikmati hidup rans

  55. Yoni Yoni

    Yoni YoniHari Yang lalu

    Lucu kli mery,, kyak mak2 ngajarin

  56. LiLuk Vlog

    LiLuk VlogHari Yang lalu

    Skrg saya lg hamil...saya pun mendoakan mama gigi nyusul hamil juga ๐Ÿคฒ...setiap konten mama gigi ad mb merry rame seru

  57. Sumber Tani

    Sumber TaniHari Yang lalu

    Sambelnya itu di campur sama kecambahnya itu enak... Klu dimakan kecambahnya tok gak enak. Ingat makan makanan yang halal hasil keringat /hasil kerja itu gak ada kata kolesterol atau asam urat... Sing penting jgn berlebihan... Mau makan berdoa selesai makan alhamdulillah.... Insa'alloh barokah... Yg penting tanamkan keyakinan pd diri kita. Semoga Rans entertaimen srmakin maju... Dan jaya terus sepanjang masa

  58. Hana Sofia

    Hana SofiaHari Yang lalu

    Hebatnya keluarga ini,,,masya Allah,,,siapapun bisa masuk kekamar tidur bos/majikan tanpa ada batasan siapa mereka, berbaur dlm lingkungan keluarga yg humble,tdk membeda bedakan status apapun dan siapapun. Tidak ada rasa ke"egoan" siapa aku.Keakraban yg sangat tulus. Barokah Raffi dan Gigi, semoga selalu bisa jadi panutan buat orang2 yg diluar sana.

  59. Anindya Puspitasari

    Anindya PuspitasariHari Yang lalu

    Kak gigi plis jangan cape cape nanti adik rafatar gmn

  60. Penonton Pertama

    Penonton PertamaHari Yang lalu

    14:11 17:57 :D

  61. ika cumi cimi

    ika cumi cimiHari Yang lalu

    Sultan tolong kawinin Billy ama memes

  62. Zahra Hitz

    Zahra Hitz2 hari yang lalu

    Benar tuh ka kata mak merry. Orang yg kepengen hamil tuh gak blh kecapean

  63. RUDDY N. MEMET

    RUDDY N. MEMET2 hari yang lalu

    Coba Ada Dermawan yang Berbaik hati yang ngasih gue duit Rp 50.000.000,- buat Nambahin modal usaha gue ... gara gara corona terbanting juga kehidupan gue dari kata NYAMAN ... yang kaya semakin kaya yang miskin ya begitu ngitu ajaaaaa Hidupnya ... seandainya ada aja dermawan yang berbaik hati yang mau ngirimin gue duit buat nambahin usaha kelas teri gue secara Diam Diam nge transferin Uang 50 juta ke Rekening gue tanpa sepengetahuan siapa siapa cuma ALLAH aja yang maha Tahu ... Bahagianya gue ... itu baru Dermawan yang kagak butuh koar sana koar sini sehabis membantu orang lain ... itu baru namanya Dermawan yang sesungguhnya yang kagak butuh pujian Orang ... ini baru dermawan yang cuma butuh pujian dan imbalan berupa Pahala dari ALLAH ... tapi kayaknya Hari ngini hayalan gue Terlalu kagak masuk Akal mana ada Orang yang mau transferin Uang ke rekening gue rasanya Mustahil ... tapi kagak apa apa lah gue nulis curhatan gue ini mudahan ada salah satu Orang tajir yang di gerakin hatinya ama Allah buat transferin duit ke Rekening gue .... buat netizen yang baca tulisan ini jangan bilang gue kagak punya malu ya, buat gue kagak mengenal kata malu ... pasti gue di bilang gila, kagak punya malu, mengemis di media sosial ... HALLoooooo, kagak ada kamus malu dalam hidup gue wong hidup gue kagak pernah terikat dalam hal apa pun hidup gue kagak perlu menjilat ke siapa pun, usaha gue Berdiri sendiri kagak terikat oleh siapa pun ... itu lah gue ... namanya juga Warga papan bawah yang Miskin ... ehehehe ... kalo emang ada Orang Tajir yang berbaik hati gue tunggu transfernya ke Rekening gue ... Atas nama RUDDY N. MEMET ... BNI ... REKENING 0230583147 ... hormat gue ...๐Ÿ“๐Ÿ“๐Ÿ‘

  64. RUDDY N. MEMET

    RUDDY N. MEMET2 hari yang lalu

    Coba Ada Dermawan yang Berbaik hati yang ngasih gue duit Rp 50.000.000,- buat Nambahin modal usaha gue ... gara gara corona terbanting juga kehidupan gue dari kata NYAMAN ... yang kaya semakin kaya yang miskin ya begitu ngitu ajaaaaa Hidupnya ... seandainya ada aja dermawan yang berbaik hati yang mau ngirimin gue duit buat nambahin usaha kelas teri gue secara Diam Diam nge transferin Uang 50 juta ke Rekening gue tanpa sepengetahuan siapa siapa cuma ALLAH aja yang maha Tahu ... Bahagianya gue ... itu baru Dermawan yang kagak butuh koar sana koar sini sehabis membantu orang lain ... itu baru namanya Dermawan yang sesungguhnya yang kagak butuh pujian Orang ... ini baru dermawan yang cuma butuh pujian dan imbalan berupa Pahala dari ALLAH ... tapi kayaknya Hari ngini hayalan gue Terlalu kagak masuk Akal mana ada Orang yang mau transferin Uang ke rekening gue rasanya Mustahil ... tapi kagak apa apa lah gue nulis curhatan gue ini mudahan ada salah satu Orang tajir yang di gerakin hatinya ama Allah buat transferin duit ke Rekening gue .... buat netizen yang baca tulisan ini jangan bilang gue kagak punya malu ya, buat gue kagak mengenal kata malu ... pasti gue di bilang gila, kagak punya malu, mengemis di media sosial ... HALLoooooo, kagak ada kamus malu dalam hidup gue wong hidup gue kagak pernah terikat dalam hal apa pun hidup gue kagak perlu menjilat ke siapa pun, usaha gue Berdiri sendiri kagak terikat oleh siapa pun ... itu lah gue ... namanya juga Warga papan bawah yang Miskin ... ehehehe ... kalo emang ada Orang Tajir yang berbaik hati gue tunggu transfernya ke Rekening gue ... Atas nama RUDDY N. MEMET ... BNI ... REKENING 0230583147 ... hormat gue ...

  65. Luffi rodriguez

    Luffi rodriguez2 hari yang lalu

    CucO bat bju item putih๐Ÿ˜‚laki tpi lmbek๐Ÿคฃ

  66. Yuli Ana

    Yuli Ana2 hari yang lalu

    Lucu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  67. Grace Setiawan

    Grace Setiawan2 hari yang lalu

    Tetap setia jangan tergiur dg dunia krn akan membuat kita hancur dan tdk akankembali lg spt sediakala

  68. Juliani Anwar

    Juliani Anwar2 hari yang lalu

    Pesan ku buat mba gigi jgn terlalu capek, spy program hamil nya bs berhasil salam dari makassar

  69. Pucxy Official

    Pucxy Official2 hari yang lalu

    Merry dan Raffy lucu bnggt๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†,,,sehat sllu keluarga Rans๐Ÿ™๐Ÿผ

  70. ajeng anindi

    ajeng anindi2 hari yang lalu

    Sumpahh te merry sama ka sensen ni bibitยฒ komedian . Ngakak. Apalgi kalo te mery ngomelยฒ malah lucu

  71. alanoud aldous

    alanoud aldous2 hari yang lalu

    Ini critanya Meryi beby siter nya bos Raffih kok ya nurut itu lo.yak olloh Meryi"bikin sakit perut pe bengkak perut ku ngetawain Meryi

  72. alanoud aldous

    alanoud aldous2 hari yang lalu

    Yak ollohhhhh

  73. Yanti Indriani

    Yanti Indriani2 hari yang lalu

    Jadinya rans komedi๐Ÿ˜‚

  74. Muhammad Hanif Nazmi

    Muhammad Hanif Nazmi2 hari yang lalu

    Mau naik kuda aja udah kaya mau perang gak boleh keluar๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  75. Sam Dhores

    Sam Dhores2 hari yang lalu

    Loh kan yg banyak hasiat nya togek yg kecil kecil bukan togek yg panjang

  76. alanoud aldous

    alanoud aldous2 hari yang lalu

    Meryi sok tau aja punya istri ja belum perut ku pe sakit ngetawain Meryi nyuwapin aak Raffih

  77. alanoud aldous

    alanoud aldous2 hari yang lalu

    Saya doain embak Gigi inzaallah cepet hamil amin.aak Raffih toge nya itu di rutin ni setiap hari inzaallah subur tapi embak Gigi juga harus makan toge juga

  78. Mugni Mahmudin

    Mugni Mahmudin2 hari yang lalu

    Gkgkgkgkgk...si merry bnrยฒudh kyk emak kandungnya keluarga raffi ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃdan raffi gigi nurut lg sama ci merry...๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  79. Nathalia Situmorang

    Nathalia Situmorang2 hari yang lalu

    Besar xx behanya si nagita itu. ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜

  80. alanoud aldous

    alanoud aldous2 hari yang lalu

    Yak olloh perutku pe sakit ada aja aak Raffi di suwapin togek pe satu piring

  81. Mugni Mahmudin

    Mugni Mahmudin2 hari yang lalu

    Bukankah kalau subur tauge itu buat wanita?๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿฅฐ

  82. Setia Narwati

    Setia Narwati2 hari yang lalu

    Elu kurang perkasa Aa...klo perkasa pasti jadi,elu lagi si Mery,sok tau loh.mkn pecel ajah Aa,spy g darah tinggi mkn timun Aaa....hahaha.

  83. Adi Sumawan

    Adi Sumawan2 hari yang lalu

    Makan sayur a boss

  84. Made Mudana

    Made Mudana2 hari yang lalu

    Emangtop rapli

  85. Florensia Kawer

    Florensia Kawer2 hari yang lalu

    Kak merry memang tulus bangett kayak mamaknya aja tapi salut sih keren sehat selalu

  86. Cinta Anjani

    Cinta Anjani2 hari yang lalu

    Lucu bngt sich gigi ma raffi... yg heboh malah krywnnya... semua support spy bisa pnya anak lg... semoga bisa cpt pnya anak... aamiin..

  87. Lady Fanta-Stick

    Lady Fanta-Stick2 hari yang lalu

    Kok Merry kurusan yah?

  88. Yaday Yadhy

    Yaday Yadhy3 hari yang lalu

    Beaksoon nya gak Ada sih

  89. siska bohay

    siska bohay3 hari yang lalu

    Nagita sma a raffi nurut bngt sma mery hehehe mery kya kluarga sendri teutama kaya emak emak hehehe

  90. Iin Rahmawati

    Iin Rahmawati3 hari yang lalu

    Min home tour rumah aa dong

  91. Nazar Sabilu

    Nazar Sabilu3 hari yang lalu

    hahahahahahah

  92. JP VLOG96

    JP VLOG963 hari yang lalu

    Mantapp

  93. lise Asmarani

    lise Asmarani3 hari yang lalu

    Kocak mery

  94. Maya Ulfa

    Maya Ulfa3 hari yang lalu

    ka rafi coba deh makan rebung

  95. Novita Arini Hadi

    Novita Arini Hadi3 hari yang lalu

    Hahahahahaha... 2 cilok senior ini emang paling cerewet...

  96. nia hasesa

    nia hasesa3 hari yang lalu

    Mama gigi dikata sok cantik sm aa.. hahaha.. padahal mah.. emang cantik.. tersepona pasti kan aa

  97. saranghaeka channel

    saranghaeka channel3 hari yang lalu

    Hahahaaa lucu bgt si mery ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  98. Hd Mun Tv

    Hd Mun Tv3 hari yang lalu

    Sekrang ga bagus ada teksnya terus

  99. Kadek Dyah

    Kadek Dyah3 hari yang lalu

    Karna angin bukan binatang ๐Ÿ˜…๐Ÿคญ

  100. Nina Astini

    Nina Astini3 hari yang lalu

    Pake bumbu kacang /bumbu urap biar enak mkn sayur sm telurnya