NGANDUNG BAWANG! MELANEY DAN TYSON UNGKAP MASALAH RUMAH TANGGANYA... | KOPI VIRAL (1/4/21) P1

KOPI VIRAL
===
TAYANG SETIAP HARI PUKUL 10.00 WIB
===
PART 1: idport.info/award/video/koxkzpZifHG2pqY
PART 2 :idport.info/award/video/ho-nz314grDCpKY
PART 3: idport.info/award/video/ZLCekF-okZq0fYg
PART 4: idport.info/award/video/bK6Bmpema4i0ooQ
===
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - TRANSTV_CORP
FACEBOOK - TransTVMedia
INSTAGRAM - U TRANSTV_CORP
#NontonKopiViralSamaSaya #SantuySamaSaya #KopiViral1April2021ya #NontonTransTV

Komentar

  1. Tun Jang

    Tun Jang35 menit yang lalu

    Lebay

  2. Zaya Nara

    Zaya Nara2 jam yang lalu

    Apaan kayak gini dipublikasikan...

  3. Raf Lik

    Raf Lik3 jam yang lalu

    Sumpah gua jijik lihat narji

  4. Musleh Adnan

    Musleh Adnan4 jam yang lalu

    Ga berasa netesin air mata pas lihat ini

  5. keluarga Capunk

    keluarga Capunk5 jam yang lalu

    idport.info/award/video/paSCkICUY6Wcb28

  6. via Yaya

    via Yaya5 jam yang lalu

    File si Vicky mantep juga kata2nya

  7. Erostina Fenat

    Erostina Fenat7 jam yang lalu

    SELAMAT YS, KOMPAK LAGI YA...GOD BLESS🙏🙏💖💖💖

  8. Wieke Wieke

    Wieke Wieke8 jam yang lalu

    Berarti melani sbgai istri kurang bs membagi wkt. Wajarlah tyson sbgai suami protes. Soal budaya dan ekonomi tdk jd mslh tp tgg jwb sbgai istri dan ibu bgimn? Itu jg penting lho. Jd yg hrs sdkt berubah ad melani. Tyson sdh ckp tgg jwb sbgai suami dan ijinkan melanie berkarir di intertaine. Hanya melanie kebablasan lbh banyak diluar. Hrs tau diri sdktlah. Kurangi aktifitas diluar minimal fifty2lah sm keluarga.

  9. Julies74

    Julies748 jam yang lalu

    Waah marriednya pas ultah aq 🥰 semoga jalan kalian menuju bahagia bersama Tuhan mudahkan 🙏

  10. Tirza Manaroinsong

    Tirza Manaroinsong9 jam yang lalu

    Luar biasa tyson... Laki2 bule yg takut akan Tuhan it jarang.. Semoga langgeng sampe tua.. Tuhan berkati kalian.. Selalu.. Jadi keluarga yg menjadi teladan buat keluarga Kristen diluar sana.. 🙏😇

  11. Nova Nanda

    Nova Nanda9 jam yang lalu

    Kak melani mending nonton videonya bcl pas di youtubenya daniel mananta deh. Yg di part 3 trutama. Paling nyesek pas bcl bilang menyesal karna menghabiskan banyak waktu untuk cuci muka di kamar mandi. Magnanya dalam.

  12. Mayasari Anggraini

    Mayasari Anggraini9 jam yang lalu

    Gue nangis 😩

  13. chintia anggraini

    chintia anggraini9 jam yang lalu

    tyson ni baikk

  14. Yeni Fransiska

    Yeni Fransiska10 jam yang lalu

    I cried

  15. aliya astuti

    aliya astuti10 jam yang lalu

    *Intinya saling mengalah *

  16. Khaerul Anam

    Khaerul Anam14 jam yang lalu

    Dalam nama YESUS semogah pernikahan kk melani baik2 aj Amin

  17. Balzz Channel

    Balzz Channel15 jam yang lalu

    Kasian sama tyson. Hidup mati karir itu udah ada yang mengatur. Kalo alasan nya cari duit g masuk akal.itu aja sih sedikit sharing ya..l

  18. HeyLy Cea

    HeyLy Cea15 jam yang lalu

    Setelah didengar... Mel masalahmu itu kecil... Kamu hrs santai dan menikmati berkat TUHAN yg Dia berikan untukmu dan suamimu... ❤️❤️❤️

  19. hosannapanggabean

    hosannapanggabean16 jam yang lalu

    Yang pasti KEBENARAN TUHAN UDAH KATAKAN bahwa Istri harus TUNDUK , HORMAT sama suami. Dan suami juga harus MENGASIHI dan MENGHARGAI istri. Jd...intinya memang PERNIKAHAN itu seumur hidup belajar utk menjadi yg lebih baik lagi. Dan saya terberkati karena mereka lari ke Tuhan melalui hamba Tuhan utk konseling pernikahan 👍

  20. Bio Energy

    Bio Energy18 jam yang lalu

    semoga samawa .pernikahan mmg bnyk rintangan .jika lau ada msalah kecil jgan digedein.ada masalah besar coba dikecilkan mengalah satu sama lain.insyaalah pasti bdai berlalu.selamat mencoba😊

  21. shania giftshop

    shania giftshop19 jam yang lalu

    idport.info/award/video/oW-A22WThG3be28

  22. Zonzo Spot

    Zonzo Spot19 jam yang lalu

    Firman Tuhan :"Bukan karna usahamu tapi karna perkenanKu". Saran.... ga usah terlalu berambisi bekerja utk sesuatu yg kita cita2 kan, berdoalah dan bersyukur atas apa yang Tuhan berikan Ameenn.

  23. Michelle Vania

    Michelle VaniaHari Yang lalu

    Tuhan berkati selalu keluarga Ka Tyson dan Ka Melanie!!!❤️❤️

  24. Lolalinafreitas daconceicao

    Lolalinafreitas daconceicaoHari Yang lalu

    Sangat senang Lihat video ini.Salah satu pelajaran untuk tetap berusaha mempertahankan rumah tangga kita bukan Hanya demi anak-anak tetapi juga untuk kemuliaan Allah.

  25. Ema Susanti

    Ema SusantiHari Yang lalu

    sedih liat video ini...jgn cerai ya...kuatkan..semoga bahagia selamanya

  26. Ice ice

    Ice iceHari Yang lalu

    Kk meli dan kak tyson, semua akan ada jalan yg akan Tuhan berikan buat kalian.... Kalian itu sudah dipersatukan oleh Tuhan untuk menjadi satu baik itu sehat, sakit, susah dan senang. Semoga kalian bisa meredakan ego masing2 utk bs saling mengerti dan menuju kebahagian.

  27. petrus gea

    petrus geaHari Yang lalu

    Ayolah kak melani...semangat jangan bercerai itu dosa besar.suami mu sangat mencintai mu.

  28. Venny

    VennyHari Yang lalu

    Come on melanie... Dont be stupid .. Bljar dr gisel...

  29. Samyudo Siringoringo

    Samyudo SiringoringoHari Yang lalu

    Semoga Melani n Tyson tetap bersatu.Tuhan Yesus memberkatimu berdua.Amin

  30. Arbainah Y

    Arbainah YHari Yang lalu

    Tyson,org nya TDK pernah mengumbar,pinter sembunyi kan rmh tangga nya,lelaki yg sangat baik Tyson,semoga Melani dan Tyson,selalu bersama

  31. rayan manik

    rayan manikHari Yang lalu

    Aaduuuuh gw ikut nangiiis gk teresa air mataaaa jatiuuh kepipiku aku doain semoga bersatu kembali

  32. Zaki Putra pasundan

    Zaki Putra pasundanHari Yang lalu

    😭

  33. Amelia Santy

    Amelia SantyHari Yang lalu

    1 kunci mempertahankan rumah tangga adalah kesetiaan. Bagaimana pun masalah mu seberat apapun masalah mu kalo bukan masalah orang ketiga pasti bisa diperbaiki dan bisa ngulang dari awal lagi. Semangat ka melaney dan tyson hebat banget💪🏻

  34. Henni Damanik

    Henni DamanikHari Yang lalu

    Bless you Kak Melanie and your family. Stay commited to each other

  35. Ari Mustofa

    Ari MustofaHari Yang lalu

    Tanggalkan kedagingan agar tuhan selalu hadir dalam hati kalian dan keluarga......aamiin

  36. Vita

    VitaHari Yang lalu

    Tyson lelaki baik tetapi tyson numpang idup Itu aja But komitmen menguatkan satu sama lain

  37. Wiwing April

    Wiwing AprilHari Yang lalu

    👍👍👍👍

  38. Yeti Liu

    Yeti LiuHari Yang lalu

    Tyson tipe laki laki baik dan setia semoga bisa kembali seperti dlu

  39. Harpida Yanti

    Harpida YantiHari Yang lalu

    Melanie 😭😭😭

  40. Asih Suryanita

    Asih SuryanitaHari Yang lalu

    Makane Indra gak rabi2...ngerti org nikah pasti ada masalah

  41. Hanna Juwita

    Hanna JuwitaHari Yang lalu

    Iyaaa di rmh tangga jgn ada dua leader hehe

  42. Erna Sari

    Erna SariHari Yang lalu

    Sama dlm komitmen rumah tangga kami janjiku bukan dng suamiku tapi aku sdh janji sama tuhan alhamdullillah sdh 24 th walau kerikil dan duri dlm pernikahan kita tapi bisa kita lalui bersama amin

  43. Amira Family

    Amira FamilyHari Yang lalu

    Cari duit sih boleh. Tapi inget jg kali Ama kewajiban istri adl ngurus rmh tangga. BKN cari nafkah

  44. Dyah Paijem

    Dyah PaijemHari Yang lalu

    Kak mel.... come on, you've to be strong. Kak mell bisa.....

  45. Melda Alshar

    Melda AlsharHari Yang lalu

    Klo laki2 udh kaya gini pasti wanita jga lgsg luluh n baik lagi sperti biasa dan selama laki2 nyakitin, wanita gak prnah selingkuh gak ada niat cari yg lain yg dlm pikiran wanita adalah anak..tp klo laki2 yg udh gak baik susah di perbaiki apa lg klo smpe slingkuh itu susah baiknya dr mulai sifat pasti berubah jd kasar.,klo laki yg selingkuh wanita Masi bisa maafkan klo wanita yg slingkuh laki susah untuk maafkan 👍 Wanita memng kasihan bisa melahirkan anak banyak bisa juga cari uang sndiri semua kerjaan rumah wanita yg slesaikan. semangat semua ibu2 di dunia

  46. Dewi Fany

    Dewi FanyHari Yang lalu

    Smogga selalu bersama .. 10 tahun wktu yg g lama .. sampaii . Akhir hayat melanie dan tyson yaa .. 😢😢😢

  47. Novita Sitorus

    Novita SitorusHari Yang lalu

    Ayo lah melani, uang bukan segalanya. Kamu sudah tau itu. Jaga kekudusan rumah Tanggamu. Semangat. Jbu

  48. Alfin Natij

    Alfin NatijHari Yang lalu

    Ikut terharu. Tau banget kak Melani gimana ada diposisi seperti itu. Semangat ya kak. Bahagia selalu dengan suami

  49. Yanti Ali

    Yanti Ali2 hari yang lalu

    Jujur gw nangis...

  50. Fadil Gemala Reksa

    Fadil Gemala Reksa2 hari yang lalu

    PR kaka dan ade sama..slalu mendominasi kepada pasangan mereka..harus tetap ingat aja sih, kodrat nya wanita sebagai seorang istri ya patuh terhadap suami itu aja

  51. Kezia Paul

    Kezia Paul2 hari yang lalu

    Terharu . Belum nikah tapi banyak belajar

  52. Valen Bili

    Valen Bili2 hari yang lalu

    Hai saudaraku jgn bercerai Tuhan sangat membenci.

  53. Hersi cii

    Hersi cii2 hari yang lalu

    Luar biasa Tyson & melany sllu mengandalkan Tuhan dlm hal apapun.... Sy Islam tapi melihat Tyson berasa kek sosok Masya Allah bgt

  54. Manzila Rahma

    Manzila Rahma2 hari yang lalu

    Ketika cobaan seperti ini dirasa sangat berat pdhl tanpa ada campur tangan org tua dlm masalah mereka, aplgi kl ada campur tangan orang tua di dalamnya, betapa beratnya 😭

  55. Butet Juni

    Butet Juni2 hari yang lalu

    Wajahnya mirip bgt ya Tyson & Melani😍

  56. raline vietnan

    raline vietnan2 hari yang lalu

    Melani nangis, tangannya gak di pegang sm Tyson. Kayaknya emang udah apa apa.

  57. naninuneno aja

    naninuneno aja2 hari yang lalu

    Jd pada prinsipnya berumah tangga adalah.... Apapun masalahnya selalu hrs diselesaikan bersama. Mikirnya jgn cerainya...tp solusi nya donk

  58. Imelda Jonathans

    Imelda Jonathans2 hari yang lalu

    Ngak perlu juga harus di ungkap kan kenapa” cuman ini yg ada di Indonesia semua harus transparant, kok kayak hak hidup dan privacy milik publik anehhh !! Makanya Indonesia ngak maju” krn manset nya masih beda .. harus semua di transparanty ... ngak perlu lagi biar kamu artis sekalipun... di negara luar ngak perlu kl kamu artis media harus tau knp alasan kamu retak di pernikahan blabala.. smp di interviews segala duhh kapan maju. nya Indonesia ? rame” interviews with the problems from other person specially for marriage !! Come on !

  59. shanji kun

    shanji kun2 hari yang lalu

    Inget janjinya tyson ma hotman paris,klu sampe cerai taruhannya lambo...

  60. Noren Official

    Noren Official2 hari yang lalu

    Semoga ikatan Melaney dan Tyson akan baik-baik saja ya. Aku ngefan banget sama Melaney.

  61. Shella rahayu

    Shella rahayu2 hari yang lalu

    Tyson Yallah sosok lelaki yang idaman jarang jarang bule kek gini 🥺 aku yang nntn sampe terharu.

  62. Lila 65

    Lila 652 hari yang lalu

    Mel, kurangi jam kerjamu, uang bukan segalanya

  63. M_Y Channel

    M_Y Channel2 hari yang lalu

    Semoga baik baik saja hubungan mereka, gk enak buka puasa & sahur sendiri 😭

  64. roslin siallagan

    roslin siallagan2 hari yang lalu

    good husband ever...tyson nice people...always remember how gratefull God in their life

  65. Mita Sumbawa

    Mita Sumbawa2 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭rrr💔💔💔😇😇😇😇😇😇😇😂

  66. restu frinsisca

    restu frinsisca2 hari yang lalu

    yaaaa Tuhannn sedihnyaaa juga aq

  67. indonesia satu

    indonesia satu2 hari yang lalu

    Banyak yg doa in kalian pasti baik2 saja

  68. 53pul53 33nya

    53pul53 33nya2 hari yang lalu

    Jadi cowok bule jangan mau direndahkan ama cewek indo. Kl ceweknya sdh merasa gak perlu suami, yah dicerai aja. Cewek indo kawin sama bule itu cm mau memperbaiki keturunan. Kl ceweknya miskin, maka numpang bule ke negaranya. Kl ceweknya artis punya duit, ya keluar semua sombongnya kalo sdh punya anak blesteran. Tujuannya kan sdh selesai. Coba kl melaney ini kawin sama kiwil,kan anaknya mukanya jd wkwkwk. Gak usah sombong,jd artis ada masanya. Terima kasihlah krn suami bule,anak2nya mukanya gak wkwkwk. Asal suami tdk aneh aneh, gak usah dipermalukan terus di publik. Kita tahu lah work from home itu berarti tyson nganggur kan.

  69. BETSY LENGKONG

    BETSY LENGKONG2 hari yang lalu

    Tyson commit ya Luar Biasa, pria yg punya rasa "Takut Tuhan"& Tanggung Jawab dalam Tuhan... Pahlawan dalam RumahTangga !, Berkat dan Kemuliaan Tuhan dinyatakan bagi anak cucu dan keluarga besar ...🙏😇💝🥰😍🎉🎊💪💪🙏

  70. Grace Channel

    Grace Channel2 hari yang lalu

    Komentar ini dibaca oleh orang yang akan sukses dimasa depan Yg baca ini semoga sehat selalu, amin

  71. Jedd Litang

    Jedd Litang2 hari yang lalu

    Laki2nya gak punya penghasilan besar ..cm seorang guru bahasa inggris di Indonesia ... cm menang bule doank dan takut dicerai ama istri ... Coba kalo bule berduit juga ...udah lama tu Melany di tinggalin ...udah banyak kejadian ....

  72. Tati Sri Hardina

    Tati Sri Hardina2 hari yang lalu

    Aku nangis liat tyson nangis🥲🥲🥲

  73. Susilo Silo

    Susilo Silo2 hari yang lalu

    Ngandung bawangbombe

  74. dian adriana

    dian adriana2 hari yang lalu

    Bikin nangis... mellaney beruntung punya Suami dan teman2 nya baik banget 😢

  75. Erick Bentas

    Erick Bentas2 hari yang lalu

    Mending suruh viky yg gmong trus kalian berdua diam

  76. Erick Bentas

    Erick Bentas2 hari yang lalu

    Hotsx gak jambung. Mending di hitam putih

  77. Heni Lestari

    Heni Lestari2 hari yang lalu

    Suka sama nasehat abi Ramzi,,,

  78. Benget Napitupulu

    Benget Napitupulu2 hari yang lalu

    Kesaksian hidup yang akan menolong dan membantu orang banyak melalui cerita kalian. Semoga langgeng terus kak melaney. God bless your family

  79. Titie Gobel

    Titie Gobel3 hari yang lalu

    Abi ramzy : sayang sama mereka ?? Gk mau liat mereka berantakan ?? Ini kalimat yg sangat menusuk hati keduanya, kalimat untk mmperkuat kmbali cinta dan RT mereka.. (anak) Semoga RT kalian baik2 sja melaney dan tyson.. Aamiin

  80. Maureen Nasution

    Maureen Nasution3 hari yang lalu

    Ih gue jd ikutan terharu dan nangis. Emg bener rumah tangga itu pasti banyak banget cobaannya. Semoga rumah tangga kita semua selalu di lindungi Allah ya, sakinah mawadah warohmah sehidup sesurga sm pasangan kita.

  81. sun moon8888

    sun moon88883 hari yang lalu

    Love you guys ❤️ kak Melaney & kak Tyson. Your family and you as a person are really A Role Model.

  82. sun moon8888

    sun moon88883 hari yang lalu

    Kak Melaney Ricardo dan kak Tyson come on guys, both of you are strong. With God's willing and your efforts back to back to each other.

  83. bapak danino

    bapak danino3 hari yang lalu

    Gw pikir ngandungnya bawang bawang wibu anjer Eh malah drama rumah tangga ajg

  84. Bintha Dwiningrum

    Bintha Dwiningrum3 hari yang lalu

    Sedih dong sedihhhhh

  85. Winda SS

    Winda SS3 hari yang lalu

    Mereka hebat...

  86. hasna wati

    hasna wati3 hari yang lalu

    Sampe nangis liat mereka semoga rumah tangga melany ttp utuh mereka besar cintanya satu sm lain

  87. Zena Luckybrown

    Zena Luckybrown3 hari yang lalu

    Halahh

  88. MEGA MAKCIK Official

    MEGA MAKCIK Official3 hari yang lalu

    Sampai Saya terharu,Dan nagiss buat family my idolah ini....😍😍❤️❤️ Mom Mel & Mr taizon yg baik ini.... Love you 9/4/21 from Singapore....by Makcik @Transtv ( Kopi Virall !!!!! ) Terbaik tepuk gemuruhh to All 👏👏👏❤️

  89. Martiness omega woman

    Martiness omega woman3 hari yang lalu

    Mellll... Jawabannya hanya mengucap syukur.. uang bukan segalanya.. wanita ga ga seharusnya kerja keras.. klw mngucap syukur.. berapa pun yg d dapat pasti cukup aja

  90. Raji Raji

    Raji Raji3 hari yang lalu

    kuncinya mnurut saya pribadi,saling keterbukaan,saling mnerima +-nya pasangan,berupaya berikan waktu untuk kluarga walaupun sibuk.

  91. Wyna Rossavitri

    Wyna Rossavitri3 hari yang lalu

    Tyson tuu.. Ya Allah..

  92. Wyna Rossavitri

    Wyna Rossavitri3 hari yang lalu

    serius terharuuu

  93. ananda clarisha

    ananda clarisha3 hari yang lalu

    celine dipojokan dengerin sambil meratapi pernikahannya juga 🤣

  94. ester Panjaitan

    ester Panjaitan3 hari yang lalu

    Luarbiasaa kesaksian kk jd berkat banyak rumah tangga yg lain. Keluarga yg utama... Terlrbih Tuhan.

  95. Lucia L. S

    Lucia L. S3 hari yang lalu

    Salah bercerita salah jg arahannya. Nasehat yg sangat bermanfaat 🙏🙏🙏

  96. Hamdah Ika

    Hamdah Ika3 hari yang lalu

    langgeng terus suka banget pelajaran bgt karena melibatkan Tuhan

  97. Nelce Yarangga

    Nelce Yarangga3 hari yang lalu

    Satu hal yg saya beljar dr pasangan ini adalh dlm setiap msalh jgn pernh lupa kepada Tuhan. Trimksih buat kedua pasangan yg mnjadi panutan buat pasangn yg lain. Tuhan sellu memberkati kalian ber2 bersama kedua anak yg luarbiasa yg sdh Tuhan titipkn dlm hidup kalian. Sya bangga kpda melanie dn tyson.

  98. Muhayan M yakin

    Muhayan M yakin3 hari yang lalu

    Tinggal si celine kembali lagi dong sama william

  99. Tenis Meja Kita Bisa

    Tenis Meja Kita Bisa3 hari yang lalu

    Ngandung bawang

  100. black barbie

    black barbie3 hari yang lalu

    Vicky bacot